Istri dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Ini Alasan Yosef Didampingi Pengacara

Sabtu, 18 September 2021 - 19:47 WIB
Rohman mengakui saat ini banyak masyarakat yang menyoroti kasus pembunuhan ini, dan muncul opini-opini liar yang tidak berdasar. Termasuk soal anggapan Yosef menyewa kuasa hukum, yang juga turut dicurigai.

"Jadi, kalau misalnya ada opini yang menyatakan mengapa tidak bersalah tapi kok menunjuk pengacara. Sebetulnya Pak Yosef tidak meminta didampingi. Keberadaan pengacara medapingi adalah inisiatif keluarganya. Jadi keluarga yang menyarankan agar didampingi (pengacara) lalu menunjuk saya. Saya ditunjuk langsung oleh adiknya," tegas Rohman.

Sementara itu, dalam kasus pembunuhan ini polisi telah memeriksa sedikitnya 25 orang saksi. Dari puluhan saksi yang diperiksa Yosef yang paling sering dimintai keterangan, dan harus bolak-balik ke kantor polisi. Karena sudah satu bulan kasus pembunuhan ini tidak kunjung terungkap, dalam penyelidikannya Polres Subang dibantu tim dari Polda Jabar, dan Mabes Polri.



Dalam pemeriksaan polisi, Yosef mengaku sedang tidak ada bersama korban saat peristiwa pembunuhan itu terjadi. Dia mengetahui istri dan anaknya sudah meninggal dunia saat dirinya pulang dari rumah istri mudanya.

Jasad Tuti dan Amalia ditemukan oleh warga, atas pengakuan Yosef yang mendapati rumahnya sudah berantakan, sementara anak dan istrinya juga hilang. Bahakan dia sempat melapor ke Polsek Jalancagak, jika telah terjadi perampokan dan penculikan di rumahnya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More