Banyak Ruas Jalan Direkayasa Saat Kunker Presiden, Bupati Wajo Minta Maaf

Jum'at, 10 September 2021 - 07:31 WIB
Bupati Wajo, Amran Mahmud. Foto: Istimewa
WAJO - Bupati Wajo , Amran Mahmud meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang telah dirasakan dalam mempersiapkan penyambutan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Wajo.

Permohonan maaf itu disampaikan Amran, sebab banyak ruas jalan di Kabupaten Wajo mengalami rekayasa lalulintas dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo memohon maaf atas ketidaknyamanan dalam beraktivitas beberapa waktu terakhir ini hingga kunjungan Presiden Jokowi berakhir akibat sejumlah ruas jalan yang mengalami rekayasa lalu lintas," kata Amran Mahmud, Kamis (9/9/2021).



Menurut Amran, sejak mengetahui Jokowi akan datang ke Kabupaten Wajo melakukan kunjungan kerja, Pemerintah bersama TNI-Polri dan seluruh jajaran telah mengerahkan seluruh kemampuan agar kegiatan kunjungan kerja Jokowi ke Kabupaten Wajo berjalan dengan sukses.



"Alhamdulillah, kunjungan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara dan rombongan di Kabupaten Wajo semuanya berjalan lancar, tertib dan aman," ujarnya.

Olehnya itu, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Wajo, Amran menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya atas kunjungan Presiden Jokowi di Bumi Lamadukelleng.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah berkenan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo," tandasnya.

(agn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More