Khamenei Ledek AS Terkait Pembunuhan George Floyd

Sabtu, 30 Mei 2020 - 13:59 WIB
Dua hari kemudian, Khamenei kembali meledek rezim Zionis Israel sebagai kanker mematikan dan merugikan kawasan Timur Tengah. Sementara itu, di AS, diumumkan pada Jumat (29/5/2020) sore bahwa mantan petugas polisi Minneapolis, Derek Chauvin, telah ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan tingkat tiga dan pembantaian sehubungan dengan kematian Floyd.

Chauvin adalah satu dari empat petugas yang dipecat sehubungan dengan insiden 25 Mei. Rekaman video dari tempat kejadian menunjukkan bahwa Chauvin bukan satu-satunya petugas yang berlutut di atas leher Floyd menjelang kematiannya. (Baca juga: Protes Pembunuhan George Floyd, Demonstran AS Bakar Kantor Polisi )

Garda Nasional setempat telah dipanggil oleh Gubernur Minnesota Tim Walz untuk membantu mengendalikan demonstrasi agar berjaalan damai dan bisnis tidak kacau.

Drone Predator AS juga dikerahkan ke Minneapolis. Namun, pesawat tak berawak itu ditarik kembali setelah agen terkait yang memintanya memberi tahu Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan (CBP) bahwa senjata itu tidak diperlukan lagi.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More