3 Anak Erwin Syok dan Sedih Setelah Tahu Ayahnya Tertembak Kawanan Perampok Toko Mas Medan

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 06:12 WIB
Melalui video call dengan istrinya yang berjaga di rumah sakit. “Erwin kini sudah mulai sadar, namun tetap dalam pengawasan intensif pihak rumah sakit. Keluarga menyatakan, Erwin masih hidup dan belum mati seperti kabar yang beredar,” kata keluarga korban, Eka Harahap.

Sementara menurut pedagang yang menjadi salah satu saksi penembakan di Pasar Simpang Limun Medan, Erwin menjadi korban penembakan kawanan perampok toko mas karena ia berusaha menghalangi perampok saat menuju sepeda motornya.





“Erwin melemparkan kayu atau papan bekas isi tahu yang dijual pedagang ke arah salah satu perampok yang hendak mengambil sepeda motor, karena merasa dihadang kawanan rampok langsung menembak Erwin yang tepatnya kena di leher sebelah kanan erwin sempat terkapar bersimbah darah usia di tembak,” kata salah seorang pedagang, Januari Siregar.

Sebelumnya, kawanan perampok bersenjata laras panjang dan pendek mengambil perhiasan di Toko Mas Masrul dan Aulia Chan di Pasar Simpang Limun Medan, 5 kilogram mas mereka gasak selain uang yang ada di toko mas. Warga sempat ketakutan karena kawanan rampok mengancam menembak sambil meminta pedagang dan warga tiarap saat mereka beraksi.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More