3 Anak Erwin Syok dan Sedih Setelah Tahu Ayahnya Tertembak Kawanan Perampok Toko Mas Medan

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 06:12 WIB
Tiga anak korban penembakan perampok emas di Medan masih syok dan bersedih setelah tahu ayahnya, Erwin jadi korban penembakan perampok. Foto: iNewsTV/Said Ilham
MEDAN - Tiga anak dan keluarga korban penembakan perampok toko mas di simpang Limun Medan , masih syok dan bersedih ketika mengetahui pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir dikawasan pasar simpang limun itu tertembak.

Pria bernama Erwin Simanungkalit itu ditembak kawanan rampok karena berupaya menghalangi para perampok dengan melemparkayu atau papan kekawanan perampok saat berlari mengambil sepeda motor.

Tiga anak korban penembakan kawanan perampok, masih terlihat syok dan terus menangis saat mengetahui ayahnya menjadi korban penembakan.







Keluarga dan tetangga terus mendatangi rumah Erwin di Jalan Suka Kelurahan Siti Rejo 3 Kecamatan Medan Amplas untuk memberi semangat kepada anak-anaknya agar tidak bersedih, karena kondisi ayahnya sudah mulai sadar dan kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

Erwin kena tembak kawanan rampok dibagian leher sebelah kanan pria yang bekerja sebagai juru parkir itu menurut keluarga sebelumnya sempat dibawa kedua rumah sakit di Kota Medan usai ditembak hingga akhirnya di rujuk ke RS Bhayangkara.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More