Bersama Pemuda, Ketua DPRD Optimistis Kendal akan Lebih Baik

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:20 WIB
"Jangan takut menjadi pemuda Kendal, karena bersama pemuda, harapan itu bisa kita wujudkan. Kami siap bersinergi dengan OKP yang lain, seluruh elemen masyarakat, dan pemerintah untuk bersama-sama bangkit dari pandemi ini," kata Gus Misbah.

Senada dengan Lutfi Ahyani, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kendal, mengaku pandemi tidak menjadi hambatan bagi organisasinya untuk berkontribusi di masyarakat. Selama pandemi, kegiatan organisasinya tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Pihaknya juga mengapresiasi DPRD dan Pemkab Kendal yang telah mengakomodir aspirasi para pemuda.

Sementara itu, Parno Ketua KNPI Kendal berharap pemerintah daerah menyediakan Gedung Pemuda sebagai ikon dan tempat kegiatan bagi para pemuda di Kendal. Terkait penanganan pandemi, pihaknya berharap semua pihak untuk hadir memberikan solusi, bukan hanya menakut-nakuti masyarakat.

"Pada masa pandemi ini kami dari KNPI hadir langsung ke tengah masyarakat untuk memberikan edukasi tentang PPKM, agar masyarakat bisa menghadapinya tanpa ketakutan yang berlebihan, dan sekaligus menyalurkan sembako dari para donatur," ujarnya. CM
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More