2 Desa di Lampung Selatan Lockdown, Polisi Buka Lapak Vaksinasi

Minggu, 20 Juni 2021 - 23:41 WIB
Polres Lampung Selatan membuka lapak vaksinasi menyusul pembatasan (lokcdown) di dua desa di Lampung Selatan. Foto: iNewsTV/Heri Fulistiawan
LAMPUNG SELATAN - Kasus COVID-19 di Lampung Selatan mulai melonjak, buktinya terdapat dua desa yang sedang lockdown , untuk mengantisipasi kondisi lebih parah, Polres Lampung Selatan mendirikan lapak vaksinasi COVID-19 .

Lapak vaksinasi COVID-19 itu akan didirikan di Desa Pulau Tengah dan Bali Agung, imbas pembatasan (lockdown) di desa itu menyusul tingginya kasus COVID-19. sehingga masyarakat di sekitar desa tersebut dapat tergolong rentan terpaparCOVID-19.





Berdasarkan data satgas penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Selatan mencatat hingga hari ini sudah ditemukan 30 kasus COVID-19 di Desa Pulau Tengah, Palas, Lampung Selatan.



Jumlah vaksin yang diberikan terbatas, karena itu, Polres Lampung Selatan akan memfokuskan kepada daerah yang sedang membutukan vaksin di sekitaran Desa Pulau Tengah dan Bali Agung dengan harapan warga yang belum terkena bisa terhindar dari paparan virus tersebut.





Saat ini, Polres Lampung Selatan memiliki 8 vaksinator, 3 petugas administrasi dan petugas yang mengecek kesehatan untuk membantu percepatan program vaksinasi kepada masyarakat umum tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More