Polisi Tetapkan 3 Tersangka Penganiaya Yunus Hingga Tewas

Senin, 25 Mei 2020 - 13:01 WIB
Warga yang mendengar pekelahian tersebut segera berhamburan ke TKP dan selanjutnya menyelamatkan korban Yunus dengan melarikannya ke Puskesmas Lima Puluh yang berjarak 600 meter dari rumah korban.

Namun tidak lama berselang setelah menjalani perawatan di Puskesnas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan mengalami luka kecil dikening kanan, luka lebam dipipi kanan kiri, luma cakar di dada, luka lebam di pinggang kiri", jelas AKP Bambang.

Terungkapnya kasus tersebut dikatakan AKP Bambang berawal dari informasi petugas Puskesmas Lima Puluh yang melaporkan telah menerima pasien yang diantar oleh keluarganya. Namun korban diduga meninggal dunia tidak wajar karena mengalami luka-luka.

Tim Sat Reskrim Polres Batu Bara langsung terjun ke Puskesmas Lima Puluh untuk cek laporan. Di Puskesmas Lima Puluh, tim menemukan korban telah meninggal dunia dan selanjutnya melakukan Cek TKP awal ke rumah korban.

Setelah cek TKP, petugas mengamankan YN, UN dan Yum N ke Polres Batubara.

Informasi yang diperoleh wartawan sebelumnya, ketiga tersangka terlibat pertengkaran dengan Yunus. Korban dituduh kerap mengambil uang orang tuanya bahkan mencuri ayam yang akan dijual ayahnya.

Karena korban yang diduga sudah kecanduan Shabu tersebut tetap menyangkal menyebabkan ayahnya emosi sehingga adu fisik dengan korban.

Sementara dua saudara korban, UN dan Yum N, bukannya melerai perkelahian tersebut. Keduanya malah ikut membatu YN melakukan penganiayaan terhadap Yunus.
(nfl)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More