FISIP Solid Dukung Dimas Oky Nugroho Maju Caketum IKA Unair

Selasa, 08 Juni 2021 - 20:11 WIB


“Saya ucapkan juga selamat berkontestasi untuk para kandidat dan calon Ketua Umum IKA UA dari komisariat fakultas maupun dari wilayah dan cabang. Semangat kita berkompetisi secara sehat, berkolaborasi untuk kebaikan Unair dan para alumninya yang tersebar di seluruh penjuru nusantara,” ungkapnya.

Untuk diketahui, syarat maju menjadi calon Ketua Umum IKA Unair minimal diusung pengurus IKA fakultas, cabang atau wilayah dan atau 10 pemilik suara sah yang dimiliki oleh pengurus fakultas total 3 suara dimana jumlahnya mencapai 15 fakultas, pengurus cabang sebanyak 3 suara dimana sampai saat ini baru ada di 7 daerah, pengurus wilayah 3 suara yang sampai saat ini baru ada di 14 wilayah, pengurus PP IKA Unair 3 suara dan 1 suara dimiliki oleh Dewan Pertimbangan. Baca Juga: 120 Toko di Pasar Tradisional Kota Pinang Hangus Terbakar, Kerugian Rp5 M.

Pada saat Kongres X nanti berlangsung, maka 109 pemilik suara ini akan mewakili ratusan ribu alumni Unair untuk menentukan pemimpin selama 4 tahun ke depan.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More