Resmikan Rusun, Pangdam XVIII Kasuari: Saya Tak Mau Hanya Menuntut, Harus Beri Kesejahteraan

Jum'at, 04 Juni 2021 - 02:02 WIB
Dia menyebutkan, pihaknya mendesain rumah susun ini sejenis apartemen, sehingga bisa hidup nyaman, senang, dan betah di sini. Bukan berarti dengan adanya rumah susun ini kalian tidak bisa membina rumah tangga dan lain sebagainya.

Dengan rumah yang kecil (minimalis), para prajurit bisa sering berinteraksi dengan anak dan istri (keluarga), tetapi kalau rumahnya terlalu besar maka susah berkomunikasi. “Bagi keluarga-keluarga baru, dengan adanya rumah susun ini diharapkan kalian banyak berinteraksi, bagaimana kamu membina rumah tangga, bagaimana kamu mau mewujudkan mimpi-mimpimu,” sambungnya.

Mayjen I Nyoman Cantiasa tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berperan dalam rangka mewujudkan Rusun tersebut, sekaligus berpesan kepada para penghuni Rusun agar merawat, memelihara, dan memanfaatkannya dengan baik.





Dalam kegiatan yang dihadiri Kasdam Brigjen TNI Djoko Andoko, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, serta para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari ini dilakukan penyerahan kunci rumah kepada para prajurit yang akan menempati Rusun, yang secara simbolis diberikan kepada prajurit tertua (pangkat tertinggi) di sana, yakni Mayor Chb Yosep Hadiat, Dandenhubdam XVIII/Kasuari.

Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang menandai pembukaan pintu Rusun dan pengecekan kondisi ruangan-ruangan didalam Rusun oleh Pangdam dan para pejabat Kodam XVIII/Kasuari.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More