Anggota DPRD Sinjai Anggap Penggunaan Islamic Centre Dipaksakan

Senin, 18 Mei 2020 - 18:30 WIB
Menanggapi hal itu, Kontraktor Islamic Centre Sinjai, Muhtar BJ menjelaskan, ada banyak alasan yang membuat plafon Islamic Centre Sinjai ambruk. Salah satunya cuaca.

"Saya klarifikasi, agak sulit dihindari untuk tidak jatuh, selain kena angin, juga kena tempasan hujan karena terbawa angin kencang, mengingat tempat masjid di atas berada di ketinggian sehingga rentan kena angin kencang, apalagi posisi pekerjaaan plafon pada bagian selasar terbuka untuk kena angin dan berisiko jatuh. Saya tidak bermaksud membela diri. Tidak adaji niat mau kerja asal-asalan di sini (Islamic Centre) tapi kalau alam berkehendak, apa saja bisa dirobohkan," tulis Muhtar Bj.



Diketahui, Islamic Centre Sinjai difungsikan kegunaannya padaawal tahun 2020.

Saat itu, Andi Seto selaku bupati mengemukakan, pembangunan Islamic Centre merupakan visi dan program pemerintah kabupaten dalam pengembangan syiar Islam di Kabupaten Sinjai.

"Saya cukup puas juga, karena sudah bisa menyelesaikan separuh pembangunan masjid Islamic Center ini," ungkapnya sesudah melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama masyarakat pada 3 Januari 2020 lalu.

Seto menabahkan, meski belum sepenuhnya rampung 100 persen, namun dirinya memastikan menuntaskan pembangunan Islamic Centre dalam kurun waktu lima tahun ke depan, atau selama kepemimpinnya di Kabupaten Sinjai.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More