Calon Kades di Luwu Utara Harus Punya Inovasi Tangani Covid-19

Rabu, 10 Februari 2021 - 12:33 WIB


Indah juga memgungkapkan, jika sebelumnya dirinya mengusulkan pelaksanaan pilkades digelar di bulan Maret atau April, namun melihat kebijakan vaksinasi yang dicanakan pemerintah pusat, sehingga tidak memungkinkan pilkades dilaksanakan di bulan Maret atau April.

"Kita harap dibulan itu (Juli) kasus Covid-19 mulai melandai. Karena kita di Luwu Utara kita target vaksinasi itu selesai di bulan April," ungkapnya.

Indah berharap, tidak ada lagi penundaan pelaksanaan pilkades serentak ini. Kata Indah penundaan masih sangat mungkin terjadi, jika kasus penyebaran Covid-19 tidak terkendali.

"Oleh karena itu, sosialisasi tentang penyelenggara pilkades serentak ini juga dijadikan momentum untuk mensosialisasikan bahaya covid-19," tuturnya.

Sekedar diketahui, di Luwu Utara sendiri sedikitnya ada 102 desa yang akan menggelar pilkades serentak. Turut hadir dalam rapat koordinasi itu Sekretaris Daerah Luwu Utara, Armiadi dan Kepala Dinas PMD Luwu Utara Misbah. (Baca Juga:40 KK Korban Banjir Bandang Luwu Utara Kini Punya Hunian Tetap)
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More