Penghuni Apartemen Royal Adukan Pihak Pengembang ke DPRD Makassar

Jum'at, 05 Februari 2021 - 08:16 WIB
Pihak kelurahan pun telah melakukan upaya komunikasi, hanya saja tak ada iktikad baik pangembang untuk menjelaskan situasi tersebut ke pemerintah setempat.

Anggota Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kota Makassar , Rahmat Taqwa Quraisy mengatakan hal ini perlu menjadi perhatian serius pemerintah kota. Apalagi dari laporan apartemen Royal tersebut juga dicurigai tak mengantongi amdal, dan jelas tak menyetor retribusi ke pemerintah kota.

"Ini nda boleh, jangan sampai mereka ini seenaknya membangun tanpa kasi pemasukan juga ke pemerintah kota. Jadi saya harap harus serius disikapi. Karena kalau tidak ada kontribusinya ini parah, masa rumah tangga saja dikerja-kejar tapi Royal ini dibiarkan," katanya.

Terlebih kata dia, operasi gedung tersebut sudah cukup lama, sehingga potensi kebocoran retribusi cukup tinggi. Rahmat mengatakan pihaknya akan mengagendakan pemanggilan terhadap seluruh pihak, termasuk pengembang Royal dalam waktu dekat. Lantaran pada agenda rapat hari ini pihak pengembang apartemen Royal tidak memenuhi undangan.

(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More