Tak Terima Teman Wanitanya Digoda, Dua Remaja Sleman Tembakkan Airsoft Gun

Sabtu, 26 Desember 2020 - 17:51 WIB
ilustrasi
SLEMAN - Warga Geneng, Sidoluhur, Godean, Sleman, Yogyakarta mengamankan dua remaja laki-laki karena membawa airsoft gun saat terlibat keributan di padukuhan Geneng, Jumat (25/12/2020) malam. Dua remaja itu sekarang diserahkan ke kepolisian.

Informasi di lapangan, keributan terjadi saat dua remaja lelaki itu bersama teman-temannya pulang dari resto kopi melintas di jalan Godean dari arah barat ke timur dengan mengunaka sepeda motor. Mereka boncengan motor matic. Di perjalanan melihat ada lelaki yang mengunakan sepeda motor memepet teman wanitanya.

(Baca juga: Dapat Izin Edar, Nantinya Tes COVID-19 dengan GeNose UGM hanya Rp15-25 Ribu )

Melihat hal itu, dua remaja laki-laki tersebut tidak terima, sehingga mengejar lelaki yang memepet temannya sampai di depan pasar Belut Godean. Ketika terjadi kejar-kejaran lelaki yang membonceng sempat mengeluarkan tembakan airsoft gun.

Setelah berhenti di depan Pasar Godean terjadilah keribuatan dan remaja lelaki yang dikejar memutar-mutarkan sabuk. Sebelum hal yang tidak dinginkan terjadi warga mengamankan mereka.



(Baca juga: Janda 2 Anak Tewas Ditabrak Mobil Tetangga dan Terseret 25 Meter )

"Pertama yang kami amankan yang memutar-mutar sabuk. Setelah itu, mengamankan dua orang lain yang membawa air softgun," kata warga Geneng, Sidoluhur, Godean, Sleman, Muhammad Ilham, Sabtu (26/12/202).

Ilham mengatakan airsoft gun itu dibawa lelaki yang membongcen ditaruh di saku sebelah kiri. Amunisi ditaruh di bahu temannya. Untuk proses lebih lanjut diserahkan ke Polsek Godean
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More