Debat Putaran Kedua, Paslon Nurani Curi Perhatian Masyarakat Kendal

Kamis, 03 Desember 2020 - 19:32 WIB
“Sesuai dengan tema debat, fokus kami adalah menguatkan birokrasi pemerintahan yang bersih, professional dan transparan sebagai fondasi pembangunan daerah untuk mewujudukan Kendal yang bermartabat, berdaya saing, makmur dan sejahtera,” terangnya.

Dari pantauan jalannya debat, sebanyak tiga paslon yang berlaga di Pilkada Kendal 2020 mengikuti debat yang dibagi dalam enam segmen. Ketiganya secara berurutan, Dico M Ganinduto - Windu Suko Basuki, Ali Nurudin-Yekti Handayani dan Tino Indra Wardono - Moh Mustamsikin.

Mengangkat tema “Membangun Kendal yang Selaras dengan Kebijakan Regional dan Nasional untuk Memperkokoh Indonesia sebagai Negara Bangsa”, masing-masing paslon memulai dengan paparan visi-misi, menjawab pertanyaan isu aktual, saling bertanya antar paslon.

Ketua KPU Kendal, Hevy Oktaria Indah, berharap debat putaran kedua yang dilaksanakan menjelang berakhirnya masa kampanye ini dapat meyakinkan untuk menentukan pilihannya.

"KPU Kendal juga mengajak masyarakat untuk menunaikan hak pilihnya pada 9 Desember nanti. Jangan khawatir, karena protokol kesehatan sudah disiapkan dengan sebaik mungkin di TPS. Dan jangan lupa pakai maskernya," imbau Hevy.
(alf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More