Ulang Tahun ke-64, Suardi Saleh Dapat Kejutan Istri dan Kerabat

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:41 WIB
Pasangan Suardi Saleh di pilkada Barru , Aska Mappe juga tampak hadir di antara para hadirin. Purnawirawan polisi itu juga menyampaikan selamat kepada ulang tahun kepada tandemnya itu di pilkada Barru . Ia berharap kado terbaik Suardi Saleh adalah kemenangan di pilkada Barru .

"Selamat ulang tahun Pak Suardi , sehat dan sukses selalu. Dan kita semua tentu berharap kemenangan nanti di tanggal 9 Desember adalah kado terbaik untuk Pak Suardi dan kita semua yang telah berjuang," kata Aska Mappe .



Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) , Andi Anwar Aksa. Ia mengatakan bahwa, sebagai bentuk keseriusan memberikan hadiah terbaik kepada Suardi Saleh , maka telah diinstruksikan kepada seluruh tim untuk bekerja maksimal.

"Selamat ulang tahun Pak Suardi . Dan perlu saya sampaikan kepada seluruh tim bahwa kado yang terbaik untuk Pak Suardi itu adalah kemenangan di pilkada . Karena itu jangan lengah, tetap semangat mengawal suara rakyat untuk kemenangan SS-AK," pungkas Andi Anwar.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More