Resmikan RQMB, Bobby Nasution: Semoga Anak-anak Ini Membawa Kita ke Surga

Minggu, 29 November 2020 - 17:31 WIB
Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution kembali meresmikan Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) di Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/Ist
MEDAN - Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution kembali meresmikan Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) di Medan Deli, Kota Medan , Sumatera Utara. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bobby Nasution didampingi Presiden RQV, Azmi Fajri Usman, dan Owner RQMB 610724 Medan Deli, Evi Jualiani.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian Alquran berlogo RQV dari tokoh masyarakat Medan Deli kepada Bobby Nasution. Pemberian Alquran itu sebagai bentuk harapan masyarakat kepada Bobby untuk memperhatikan Rumah Quran ketika diamanahkan memimpin Kota Medan. "Alhamdulillah sampai sampai saat ini sudah 50 Rumah Quran Medan Berkah dibuka, mudah-mudahan kedepannya lebih kita masifkan lagi," kata Bobby, Sabtu (28/11/2020).

(Baca juga: Pilkada Medan, Perindo Serahkan Dukungan ke Bobby-Aulia)

Menurut Bobby, Rumah Quran Medan Berkah di Jalan Alfaka 7 No 24 itu sangat dibutuhkan. Saat (Perwali) tentang Wajib Belajar Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) diterapkan, maka para orang tua akan berbondong-bondong membawa anaknya belajar Alquran.

(Baca juga: Ustaz Abdul Latief Khan Sebut Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid)



"Kedepannya pemerintah Kota Medan, khususnya saya dan Bang Aulia sangat berkeinginan untuk menerapkan Perwali MDTA. Dimana, setiap anak yang baru lulus SD wajib untuk pandai baca Alquran. Mudah-mudahan cita-cita kita semua berjalan dan diridhoi Allah SWT. Mudah-mudahan, anak-anak ini kedepannya yang membawa kita masuk surga," ungkapnya.

Sementara Azmi Fajri Usman mengatakan bahwa 50 Rumah Quran tersebut dibangun hanya dalam kurung waktu 20 hari. Itu karena didukung penuh oleh Bobby Nasution. "Dalam kurun 20 hari saya berbahagia karena masyarakat Medan menerima 50 Rumah Quran yang siap melahirkan penghafal Alquran. Saya sangat senang dengan anak muda seperti ini," katanya.

Azmi mengaku baru menemui orang yang setiap malam berpikir tentang umat Islam. "Beliau (Bobby Nasution) minta saya bangun rumah quran, dan artinya dia orang baik," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More