Pilkada Medan, Perindo Serahkan Dukungan ke Bobby-Aulia

Senin, 23 November 2020 - 18:19 WIB
loading...
Pilkada Medan, Perindo Serahkan Dukungan ke Bobby-Aulia
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rahman, Senin (23/11/2020). Foto/Okezone/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo resmi menyerahkan dukungan di Pilkada Medan 2020 kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rahman .

Penyerahan surat keputusan (SK) dukungan yang ditandatangani Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq itu dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (23/11/2020). (Baca juga: Tinjau UMKM Binaan Perindo Sumut, Bobby-Aulia Gagas Program Wirausaha per-Kelurahan)

Hadir pula dalam penyerahan SK dukungan itu, Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Julietta Siagian bersama sejumlah pengurus DPW Perindo Sumut dan jajaran pengurus DPC Perindo se-Kota Medan. Pertemuan juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia, HT Milwan dan juru bicara pemenangan Bobby-Aulia, Ikrimah Hamidi. (Baca juga: Bobby Nasution Siap Berkantor di Kawasan Medan Utara)

Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, penyerahan surat dukungan ini sekaligus menjadi momentum bagi seluruh kader Perindo di Medan untuk memaksimalkan perjuangan memenangan pasangan Bobby-Aulia pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Rudi, jatuhnya pilihan Perindo kepada pasangan Bobby-Aulia bukan tanpa alasan. Perindo kata Rudi menilai Bobby-Aulia adalah pasangan muda dan milienial yang memiliki kualitas dan kuantitas.

"Sebab muda adalah kekuatan dengan semangat baru. Medan butuh pemimpin baru yang belum terkontaminasi dengan pemikiran lama. Pasangan ini juga berkualitas dan berkapasitas. Ini kesempatan bagi Medan untuk berbenah agar Medan lebih cepat maju," sebut Rudi.

Sementara itu, Bobby berharap dengan sisa waktu 16 hari menuju pemungutan suara, pihaknya bisa bersama-sama bergerak untuk membantu mendongkrak suara. Itu bisa dilakukan dengan menginformasikan ke masyarakat bahwa Kota Medan perlu berbenah. "Pembenahan Kota Medan itu kuncinya ada pada tanggal 9 Desember nanti dengan datang ke TPS dan coblos nomor 2," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)