Ustaz Abdul Latief Khan Sebut Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid

loading...
Ustaz Abdul Latief Khan Sebut Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid
Bobby Nasution bersalaman dengan Musa Rajecksah saat menghadiri peresmian Masjid Al Ikhlas di Jalan Kawat V Kecamatan Medan Demi, Kamis (26/11/2020) malam. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
MEDAN - Bobby Nasution menghadiri peresmian Masjid Al Ikhlas di Jalan Kawat V Kecamatan Medan Demi, Kamis (26/11/2020) malam. Tampak hadir pula Ketua Dewan Suro Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara, Musa Rajecksah. (Baca juga: Turun ke Medan, Rocky Gerung Ajak Milenial Waras Memilih Calon Wali Kota )

Wakil Badan Kenaziran Masjid BKM Al-Ikhlas Ustaz Abdul mengatakan, Masjid Al Ikhlas telah dibangun lebih enam tahun lalu, dan pendidikan anak-anak dilaksanakan di masjid itu, di samping untuk ibadah rutin.

"Di sini diajarkan juga tahfiz Qur'an kepada anak-anak sekitar. Terimakasih kepada seluruh donatur, masyarakat yang telah berinfak untuk Masjid kita insya Allah jadi amal jariyah untuk kita semua," kata Ustaz Abdul.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution ikut mendengarkan tausiah agama yang disampaikan penceramah kondang Kota Medan , Ustaz Abdul Latief Khan. Kata Ustaz Abdul Latief Khan mengutip Ayat Quran, bahwa orang-orang yang memakmurkan masjid-masjid Allah, adalah orang-orang yang beriman. (Baca juga: Jumat Pagi Gunung Ili Lewolotok Erupsi, Ada Kolom Abu Setinggo 500 Meter )



"Masjid dibangun dengan ketakwaan. Jangan untuk memecah belah umat. Bukan untuk tujuan menghancurkan Islam. Kata Allah, Masjid yang kalian bisa sujud di dalamnya yang dibangun atas taqwa, " kata Ustaz Abdul Latief Khan dalam tausiyahnya.

Ustaz Abdul Latief Khan juga menasehati agar pengurus masjid tidak putus silaturahmi akibat bertengkar sebab masalah di kepengurusan. "Mental pengurus masjid, jamaah masjid harus mental yang takut kepada Allah SWT. Insya Allah masjid ini jadi keberkahan bagi kita semua, jadi sumber hidayah bagi kita semua," katanya.





Di sisi lain, Ustaz Abdul Latief Khan memuji kiprah keluarga Bobby Nasution yang termasuk peduli kepada Masjid. "Saya kenal Almarhum Ayah Bobby Nasution , sosok yang sering membangun masjid bukan satu dua, tapi ada banyak masjid. Bahkan Masjid Agung Medan di masa ayahnya Almarhum Erwin Nasution jadi dirut BUMN PTPN IV, ikut membantu donasi pembangunan Masjid Agung," ungkapnya. (Baca juga: Berjibaku Menyeberangi Lautan Raja Ampat, Given Ingin Terus Sekolah untuk Jadi Polisi )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top