Mantapkan Pilihan Pascadebat, Mahasiswa Barru Dukung SS-AK

Kamis, 26 November 2020 - 14:39 WIB
"Kalau pasangan yang lain saya kira belum bisa terlalu dinilai lebih jauh, karena debat kedua mereka tidak hadiri. Padahal kan itu merupakan tahapan penting agar masyarakat tahu program yang akan dilaksanakan ketika terpilih menjadi pemimpin di Barru," papar mahasiswa yang mengaku tinggal di Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru ini.

Tidak mau ketinggalan, mahasiswa Universitas Fajar asal Barru, Fajrul Inzagi. Ia bahkan mengapresiasi keberanian pasangan SS-AK untuk hadir dalam debat yang dilaksanakan oleh KPU Barru. Menurutnya, apa yang ditunjukkan oleh Suardi Saleh dan Aska Mappe adalah bentuk kesiapan dirinya memimpin Barru sekaligus contoh yang baik:



"Sejujurnya sebelum debat saya belum bisa memastikan siapa yang akan saya pilih nanti. Tapi melihat keberanian dan keseriusan pasangan SS-AK dalam mengikuti seluruh tahapan, termasuk dalam debat maka saya putuskan untuk memilih pasangan SS-AK pada 9 Desember mendatang," tegas Fajrul.

Pemuda yang tinggal di Desa Lippukasi mengaku akan kembali ke Barru untuk mencoblos tanggal 9 Desember mendatang. "Makanya nanti tanggal 9 saya akan kembali ke Barru untuk mencoblos nomor 2, semoga bisa menang," pungkasnya.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More