Tertarik Program Rp10 Juta per KK, Warga Segeri Beralih Dukung Anir-Lutfi

Minggu, 22 November 2020 - 19:36 WIB
"Saya tidak ada sekolahku tapi kalau mau ajak ngomong tidak kalah ja. Tukang masak ja sama tukang cuci piring, tapi ke mana-mana saya ditahu ka. Banyak orang kaya itu kenal karena biasa kasih kerjaka. Seperti artis ja tapi tukang masak. Terlambat ka kenal ini Anir-Lutfi , baru dua hari. Mudah-mudahan tanggal 25-26 saya bisa ikut sosialisasi," ujar Rohani tertawa kecil.

Dia sendiri, juga sangat mendukung perempuan sebagai pemimpin di Kabupaten Pangkep."Tidak masalah pemimpin perempuan yang penting amanah," ucapnya.

Relawan Anir-Lutfi , Bachtiar Hamdja Coke yang merekrut Rohani menuturkan, lokasi Kampung Mangkaca, Segeri sangat berpotensi menjadi basis Anir-Lutfi . Dirinya dan tim pun berencana merekrut banyak relawan di sana.



"Kami akan terus lakukan sosialisasi dan perekrutan di sini, mengingat banyaknya warga yang ingin bergabung ke Anir-Lutfi ," tutur BHC sapaannya.

Dirinya juga bertekad memenangkan Anir-Lutfi di Mangkaca.Sebab,daerah ini merupakan kampung halaman dari salah satu calon wakil bupati Pangkep.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More