Siswa SMA Kartika Makassar Raih Perak di Ajang AHM Best Student 2020

Rabu, 18 November 2020 - 13:18 WIB
Para pemenang AHM Best Student 2020 berhak mendapatkan beasiswa dengan total lebih dari Rp100 juta. Bagi 5 peserta peraih predikat gold masing-masing mendapatkan beasiswa sebesar Rp10 juta. Selain itu, terpilih 7 peserta peraih predikat silver yang masing-masing mendapatkan Rp1,5 juta. AHM Best Student 2020 juga memberikan apresiasi bagi 42 siswa peraih predikat bronze dengan beasiswa masing-masing sebesar Rp 1 juta.



Memasuki tahun pelaksanaan ke-18, AHM Best Student 2020 terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya. Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Pengujian dimulai dengan seleksi karya tulis siswa berdasar tema yang mereka pilih dan kuasai. Peserta dengan karya tulis yang kreatif dan inovatif berkesempatan melakukan seleksi presentasi yang dilakukan daring secara bertahap mulai dari main dealer, area regional, hingga seleksi final di tingkat nasional dengan juri-juri profesional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, PPM School of Management, dan perwakilan manajemen AHM.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More