Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Tim Danny-Fatma Mulai Bergulir di Kepolisian

Minggu, 15 November 2020 - 22:09 WIB
Siti Roslina, jelasnya, tidak pernah naik ke atas lokasi acara. Apalagi dari tempat parkir lumayan jauh. Dia jongkok bersama anaknya di tempat parkiran menunggu ibunya.

"Sebelumnya ibu Roslina bernama Ny Rajja Lawa, yang merupakan ketua RT yang diundang Tim DP sudah menyampaikan ke pihak pengundang bahwa tidak bisa ikut dengan mobil. Maka diantar sama anaknya pakai motor," terangnya.

Jadi, tambah Pepy, Roslina hadir di vila DP bukan dalam rangka menyusup atau memata-matai, tapi karena mengantar ibunya yang diundang Tim DP.

Menurut Pepy, Tim DP memang sering mengundang ketua RT dan RW untuk hadir di vila DP dalam rangka nenggalang dukung terkait pilwalkot Makassar .



"Kejadiannya itu saat koordinator kelurahan (korban) mengantar ibunya yang juga ketua RT menghadiri undangan Pak Danny. Semua RT/RW. Koordinator kelurahan saya ini memang setiap hari itu mengantar orang tuanya karena ortunya tidak bisa bawa kendaraan. Nah RT RW mendapat undangan dari pak Danny di villanya Tokka Maros," jelasnya menceritakan kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari korban.

"Jadi si korban itu kapasitasnya hanya mengantar, otomatis tidak bisa naik ke lokasi (Villa) pertemuan, hanya sampai di parkiran," jelas Pepy.

Hingga berita ini diturunkan, SINDOnews masihberusaha menghubungi pihakMoh Ramdhan Pomanto-Fatmawati untuk dimintai tanggapan.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More