Nurdin Abdullah Jadi Gubernur Sulsel Pertama yang ke Bantilang

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 11:58 WIB
Nurdin Abdullah berjanji akan membantu warga di sana dalam memasarkan komoditas merica yang menjadi andalan Luwu Timur, dengan membuka jaringan ke investor luar, apalagi memang kebutuhan pasar ekspor merica masih terbuka lebar.

"Kita akan bantu pasar merica, tidak saja di Jepang tapi di beberapa negara lainnya agar harga bisa bagus. Dan tentunya bisa semakin menyejahterakan masyarakat," paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bantilang, Ikbal mengapresiasi kehadiran Gubernur yang memang untuk pertama kalinya ada pejabat setingkat itu ke daerahnya.



"Nurdin Abdullah mencetak sejarah, sebagai pejabat Gubernur datang kesini. Biasanya saat kampanye banyak datang. Tapi setelah terlebih sudah lupa. Sebaliknya beliau datang kesini, dan membawa banyak bantuan bagi pengembangan desa," paparnya.

Untuk itu, pihaknya berterima kasih atas kepedulian Gubernur ke warganya yang berada jauh dari daratan Luwu Timur.

Hal serupa disampaikan, Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Usman Sadik yang mengaku kagum dengan cara kerja Gubernur. "Sangat jarang ada pejabat seperti ini, tepat waktu di setiap acara. Cepat mengeksekusi apa yang menjadi kepentingan masyarakat. Seperti yang kami rasakan di Luwu Timur," paparnya
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More