Kang Aher Dukung Bedas, Syahrul Gunawan: Ini Vitamin Kemenangan

Kamis, 08 Oktober 2020 - 10:53 WIB
"Kami sangat berterima kasih kepada Kang Aher atas dukungannya kepada pasangan Bedas. Ini menjadi tambahan semangat dan vitamin bagi kami untuk merebut kemenangan karena Kabupaten Bandung butuh perubahan," tegas Syahrul.

Artis pemeran Jun dalam Sinetron Jin dan Jun itu mengaku optimistis bahwa perubahan akan segera terwujud di Kabupaten Bandung seiring kemenangan pasangan Bedas. Terlebih, kata dia, mayoritas masyarakat Kabupaten Bandung mengharapkan terjadinya perubahan.

"Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk memilih pasangan Bedas yang siap mewujudkan perubahan besar di Kabupaten Bandung. Kami siap membawa Kabupaten Bandung menjadi daerah termaju di Jawa Barat sesuai pesan Kang Aher. Insya Allah Bedas akan mewujudkan hal itu," tegasnya.

Diketahui, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pun belum lama ini memberikan dukungannya kepada Bedas. Bahkan, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu sempat berbagai strategi untuk memenangkan ajang pilkada kepada pasangan Bedas.

Selain Kang Emil dan Kang Aher, dua sesepuh Jabar lainnya juga sudah menyatakan dukungannya kepada Bedas, yakni mantan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf dan Nu'man Abdul Hakim.

"Insya Allah dukungan dari Kang Aher dan para tokoh serta berbagai elemen masyarakat akan makin mengokohkan kemenangan Bedas pada 9 Desember mendatang. Insya Allah kami siap membuat perubahan di Kabupaten Bandung," tandas Syahrul.
(nun)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More