Knight Floorball Club Siap Mencetak Bibit Atlet Cabor Floorball

Senin, 28 September 2020 - 03:17 WIB
Sebagai founder, Firda Aulia berharap dengan berdirinya Knight Floorball Club ini bisa menjadi wadah semua masyarakat khususnya anak anak remaja untuk menjadi atlet profesional dan berprestasi diberbagai event baik tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga, kehadiran Knight Floorball Club di Surabaya ini bisa diterima dan disambut baik banyak masyarakat. Sehingga, Kota Surabaya bisa memiliki banyak calon calon atlet baru di cabor Floorball,” tegas Firda. (Baca juga: Sadis, Pemuda Ini Gorok Leher Kedua Orang Tuanya saat Tertidur Lelap)

Ketua Knight Floorball Club, Geraldine Alif menambahkan, siapa saja bisa mengikuti dan menjadi anggota Knight Floor Club. Baik dari tingkat SD, SMP hingga SMA atau sederajat. Termasuk, kedapan nanti akan dibuka kelas khusus bagi anak anak berkebutuhan khusus (SLB). (Baca juga: 3 Gudang Milik Juragan Pemulung di Pasuruan Ludes Terbakar)

“Apabila ingin bergabung menjadi anggota Knight Floorball Club cukup menghubungi sekretariat di nomor 085745705004, IG knight floorball club atau datang ke kantor yang berada di Apartemen Anderson Surabaya Barat,” tandas Geraldine.
(boy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More