Ini Hadiah Istimewa untuk Pelajar dan Mahasiswa dari Axis

Jum'at, 11 September 2020 - 15:04 WIB
Pelajar dan mahasiswa bisa dapetin Kuota Belajar Kemendikbud dan bonus kuota 50GB dari AXIS untuk mendukung kegiatan belajar online. Foto/XL
BANDUNG - Sudah masuk tahun ajaran baru nih, baik pelajar maupun mahasiswa. Biasanya di tahun ajaran baru, kita mengawalinya dengan masa orientasi.

Untuk pelajar di sekolah seringkali disebut dengan masa orientasi siswa atau yang kita kenal dengan MOS. Sedangkan untuk mahasiswa di bangku kuliah kita lebih kenal dengan istilah Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau yang lebih popular dengan nama Ospek. (BACA JUGA: Pembagian Kuota Gratis di Lembang Dijegal, Wabup Hengki Meradang )

Di masa-masa pengenalan ini lah kita biasanya bertemu dengan teman baru dan mengenal sekolah atau kampus lebih dalam lagi. Setelah masa orientasi selesai, barulah kita mulai memasuki kegiatan belajar mengajar bersama para guru dan juga dosen. (BACA JUGA: Dukung Pendidikan, Pangdam Perintahkan Dandim-Danramil Sediakan Wifi Gratis )

Namun, semenjak pandemi COVID-19, ada beberapa perubahan kegiatan yang biasa dilakukan di sekolah dan kampus. Seperti misalnya, masa orientasi kini dilakukan secara online. (BACA JUGA: Kuota Internet Gratis Harus Tepat Sasaran, Jangan Sampai Mubazir )

Pelajar dan mahasiswa yang biasanya berkumpul di lapangan sekolah atau kampus, kini berkumpul secara virtual di platform conference, seperti Zoom, Google Meet, atau Microsoft Teams.



Begitupun dengan kegiatan belajar mengajar, kelas yang tadinya dilakukan secara tatap muka langsung, kini secara virtual, bisa melalui platform Google Classroom. Hal ini dilakukan tentunya untuk menekan penyebaran virus agar rantai penyebarannya bisa berhenti.

Didukung dengan kemajuan dan perkembangan teknologi, saat ini sudah banyak platform yang bisa mendukung kegiatan belajar mengajar secara online. Selain itu ada juga beberapa aplikasi kursus online yang juga dapat membantu para pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan pelajaran tambahan.

Nah, spesial buat pelajar dan mahasiswa bisa dapetin Kuota Belajar Kemendikbud dan bonus kuota 50GB dari AXIS untuk mendukung kegiatan belajar online. Caranya gampang banget, tinggal daftarin nomer AXIS kamu ke admin sekolah atau kampus kamu aja.

Belum punya nomor AXIS? Tinggal beli kartu perdana di toko pulsa terdekat. Yuk daftarin nomor AXIS kamu sebelum tanggal 11 September 2020. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.axis.co.id.
(awd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More