Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Keterlaluan! HP Siswa SD yang Belajar Daring Dijambret, Pelaku Kabur Melawan Arus

loading...
Keterlaluan! HP Siswa SD yang Belajar Daring Dijambret, Pelaku Kabur Melawan Arus
Ibu korban penjembretan (duduk) nampak shock setelah HP anaknya yang sedang belajar daring dijambret.Foto/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - Penjambret berhasil menggasak HP murid kelas 6 SD yang sedang belajar daring di sekitar Jalan Perpustakaan, Cikole, Kota Sukabumi. Usai membawa hasil jambretan, pelaku kabur melawan arus lalu lintas.

Menurut orang tua siswa, Riana (41), sekitar pukul 09.50 WIB saat anaknya belajar daring, tiba-tiba dihampiri seorang pemuda. Tanpa basa basi, pemuda yang ternyata jambret ini langsung menyambar HP korban. Pelaku kabur menuju Jalan R Syamsudin SH.

baca juga: Duel Brutal Siswa SMA Mirip Petarung MMA Gegerkan Minahasa

"Jadi anak saya tadi lagi di depan belajar. Tiba-tiba dihampiri seorang pemuda lalu mengambil HP anak saya. Dia teriak-teriak copet-copet. Ketika saya keluar ternyata HP-nya sudah dibawa copet," ujar Riana kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).



Namun usai pelaku menjambret HP, driver online yang sedang nongkrong di trotoar simpang jalan langsung mengejar pelaku karena mendengar teriakan anaknya tersebut.

"Tadi sempat dikejar oleh mereka. Namun bisa lolos. Tapi HP disimpan oleh pelaku di trotoar Jalan A Yani, beruntung HP masih bisa kembali didapat," terang Riana.

Baca juga: Seminggu Dirawat di Rumah Sakit, TKI Asal Lebak Meninggal di Malaysia

Sementara itu, Rian (26) salah seorang driver online yang sempat mengejar terduga pelaku, mengatakan pelaku lari ke jalan RA Kosasih. "Kami tadi berdua sempat mengejar dari sini ke arah jalan Siliwangi. Sempat ditabrak juga. Namun ia juga lincah memakai motornya, masuk ke jalan gang samping Radio NBS," ujarnya kembali.

Rian yang terus melakukan pengejaran hingga keluar jalan Siliwangi arah jalan RA Kosasih. Namun karena pelaku melawan arah untuk memotong jalan, dirinya bersama driver online yang lain terhalang arus lalu lintas yang melawan arah.

"Saat belok masih kita kejar. Setelah pelaku lawan arah menuju jalan RA Kosasih kami tidak langsung belok. Karena ada kendaraan lain," ucapnya.



Sementara itu, informasi yang dihimpun, terduga pelaku penjambret HP menggunakan sebuah motor matik warna hitam dan memakai baju coklat.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top