Back to School, Zyrex Hadirkan Laptop untuk Kemudahan Belajar Daring

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:11 WIB
Back to School, Zyrex Hadirkan Laptop untuk Kemudahan Belajar Daring
Program Back to School (Program Kembali ke Sekolah) merupakan kolaborasi antara Zyrex dan dua perusahaan lain. (Ist)
A A A
BANDUNG - Sekitar 46 -50 juta pelajar di Indonesia belum mempunyai perangkat komputer yang mumpuni untuk mengikuti pembelajaran daring . Kondisi ini dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran studi para pelajar. Untuk memudahkan proses belajar mengajar baik secara daring, maupun tatap muka, maka disediakan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, Timothy Siddik dalam konferensi pers yang digelar secara online, Selasa (12/10/2021) melalui zoom.

“Kami memberikan kemudahan bagi siswa-siswi memiliki laptop Zyrex dengan program SISWATOP atau Satu Siswa Satu Laptop,” ujar Timothy.

Program “Back to School” (Program Kembali ke Sekolah) merupakan kolaborasi antara Zyrex, Telkomsel, serta Klik Indomaret. Zyrex menghadirkan laptop dengan harga terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pelajar.



Didukung dengan jaringan internet yang berkualitas, para siswa dapat menggunakan jaringan seluler dari Telkomsel. “Kami menyambut baik kolaborasi Telkomsel bersama Zyrex agar para pelajar untuk memaksimalkan proses pembelajaran daring,” ujar Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya.

Para pelajar yang ingin mempunyai Laptop dan Modem tersebut dengan mudah didapatkan melalui Klik Indomaret. Merchandising Manager PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Jesse Octaviano berharap agar dengan kemudahan ini, anak-anak semakin semangat belajar. Baca: Pecah Ban, Truk Bermuatan Limbah Sawit Terbalik di Jalintim OKI.

Laptop Zyrex SKY 232 mini 64 (i) secara ekslusif untuk 1.000 orang pelajar yang dapat diperoleh melalui Klik Indomaret. Selain itu, para pelajar juga akan mendapatkan potongan harga hingaa Rp 500.000 dan diskon tambahan Rp 25.000 dengan menginput kode kupon: EXPO25. Bahkan, para pelajar dapat menikmati gratis ongkir hingga maksimal Rp 10.000.

Kesempatan menarik ini, berlangsung 3 bulan, selama Oktober – Desember 2021. Spesifikasi laptop ini, sesuai dengan kebutuhan pelajar untuk proses pembelajaran daring. Prosesor Intel® Celeron® N4020 Cache 4 M, hingga 2,80 GHz, memory 4GB , penyimpanan 64GB, layar IPS 11.6”, dan menggunakan Windows 10 Original yang dijual bersama dengan Modem Telkomsel Orbit Star 3 yang sudah termasuk paket data internet 150 GB. Baca Juga: Lupa Pasang Rem Tangan saat Parkir, Truk Tangki Tabrak Rumah dan Warung.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2102 seconds (11.252#12.26)