Gelar Unjuk Rasa, Aliansi Masyarakat Cipayung Tolak Deklarasi KAMI di Bandung

Kamis, 03 September 2020 - 15:14 WIB
Tidak hanya itu, pihaknya juga mendesak Polda Jabar dan Polrestabes Bandung tidak mengijinkan di manapun lokasi deklarasi KAMI di Kota Bandung demi keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas kehidupan berbangsa dan bernegara. (Baca: KAMI Deklarasi, Politikus Demokrat: Pemegang Kekuasaan Tak Perlu Risau Adam Prawira )

"Terakhir, Kami juga mendesak Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jabar dan Kota Bandung untuk menolak dan tidak mengijinkan pelaksanaan deklarasi KAMI yang akan dilaksanakan di masjid karena pada dasarnya kegiatan tersebut bukan kegiatan ibadah, namun merupakan kegiatan politik dari tokoh-tokoh haus kekuasaan yang dibungkus dengan dalih gerakan moral," tandasnya.

Dalam aksinya, selain menyuarakan sejumlah tuntutan penolakan kegiatan Deklarasi KAMI di Kota Bandung, peserta aksi pun membentangkan spanduk bertuliskan "Tolak Deklarasi KAMI di Kota Bandung" dan "Deklarasi KAMI Bahaya Membuat Klaster Baru".

Dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, mereka kemudian melanjutkan aksinya di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More