Viral Foto Mesra Bupati Nias Barat dengan Kadis Pariwisata, Ini Kata BKN Medan

Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:40 WIB
"Memalukan nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, apalagi keduanya pejabat teras," ucapnya.

Atas kejadian itu, dia mengimbau kepada seluruh ASN di wilayah Kabupaten Nias Barat agar menjaga etika sehingga tidak terjadi hal serupa. "Kepada seluruh ASN agar menjaga etika, kejadian serupa tidak terulang lagi," imbaunya.

Dia menegaskan dalam waktu dekat akan mendiskusikan mengenai sanksi yang akan diberikan kepada Kadis Pariwisata seperti dinonjobkan.

"Mengenai sanksi, akan mendiskusikannya dalam waktu dekat ini terkhusus kepada Kadis Pariwisata bisa saja dinonjobkan jika nanti dalam pembahasan memungkinkan untuk dinonjobkan," paparnya.

AIJH akan dipanggil dan dimintai klarifikasinya setelah pulang dari dinas luar kota oleh Plt Bupati terkait beredarnya foto mesra dirinya dengan Bupati.

"Menunggu kepulangan Kadis (AIJH), saat ini beliau sedang dinas luar. Akan dipanggil," terangnya.



Menurut dia, kemesraan kedua pejabat itu kemungkinan terjadi ketika mereka sedang dinas luar kota. Namun, belum diketahui pasti kapan dan di mana lokasinya. "Diduga iya," katanya.

Sejauh ini, MNC Media telah berupaya menghubungi Bupati Nias Barat dan Kadis Pariwisata dimaksud melalui WhatsApp namun belum bisa mendapatkan jawaban hingga berita ini ditayangkan.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content