Oknum Guru Matematika di Cianjur Pukul Siswa karena Tersenyum

Jum'at, 06 September 2024 - 09:52 WIB
loading...
Oknum Guru Matematika...
Beredar sebuah video seorang oknum guru di SMA Negeri 2 Cianjur melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap siswanya di dalam kelas. Foto/Istimewa
A A A
CIANJUR - Beredar sebuah video seorang oknum guru di SMA Negeri 2 Cianjur melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap siswanya di dalam kelas. Kejadian tersebut diduga terjadi pada Kamis (5/9/2024).

Terlihat dalam video yang beredar oknum guru tersebut mendorong hingga memukul murid laki-lakinya di dalam kelas di depan teman-temannya.



Diketahui oknum guru tersebut berinisial G, dirinya mengajar mata pelajaran matematika. Diketahui kejadian tersebut dilakukan terhadap siswa yang duduk di bangku kelas XI.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Cianjur, Taufik Haruman membenarkan kejadian tersebut terjadi di SMA Negeri 2 Cianjur. Menurutnya, kejadian tersebut awalnya terjadi ketika guru dan para siswa tengah melakukan jam pembelajaran di dalam kelas.

Namun, pada saat itu salah satu pelajar yang berada di dalam kelas tengah tersenyum kepada temannya yang berada di luar kelas.

"Siswa ini ada di dalam kelas, kemudian diajak senyum sama siswa yang ada di luar kelas kemudian senyum lagi ke siswa yang di luar, kemudian guru itu merasa siswa itu menertawai dirinya dan tersinggung," ujarnya pada saat dikonfirmasi, Kamis (5/9/2024).

Taufik menjelaskan hingga saat ini pihak sekolah masih melakukan penyelidikan dan data-data terkait kebenarannya peristiwa tersebut.



"Saat ini dari pihak kami dari BK, walik kelas, dan kesiswaan masih mengumpulkan data-data untuk memastikan kebenarannya," tutupnya. Ricky Susan
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)