Komitmen HI Bentuk Generasi Unggul dan Berkarakter lewat Paud Home Kenjeran Surabaya

Kamis, 26 September 2024 - 13:09 WIB
Selain kepada anak, HI di Paud Home Kenjeran ini memberikan pendampingan ke orang tua. Agar pembentukan karakter anak ini tidak dilakukan di Paud saja, melainkan di rumah juga.

"Ada juga pertemuan dengan orang tua, pendampingan ke orang tua. Tadi salah satunya mengurangi dampak gadget yang berlebihan dengan forum parenting," tutupnya.



Hal senada dikatakan oleh Fasilitator sekaligus Guru Paud Home Kenjeran, Malihah. Diakuinya, berkat gebrakan yang dilakukan Human Initiative, Paud yang ada saat ini menjadi lebih berwarna dengan sejumlah bantuan yang diberikan HI.

"HI selalu responsif dalam membantu kami, memberikan fasilitas pengajaran. Sehingga membantu anak untuk memudahkan proses kegiatan belajar mengajar," ungkap Malihah.

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi oleh HI, sehingga bisa memberdayakan semua elemen yang ada di lingkungan sekitar Paud Home Kenjeran.

"Apa yang diberikan oleh HI sudah sangat maksimal dan kebermanfaatannya terus dirasakan hingga saat ini. Mulai dari pembangunan sarana dan prasarana Paud, kami sangat terbantu. Semoga Human Initiative bisa terus menebarkan kebaikan untuk seterusnya. Amin," pungkas Malihah.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content