Kebejatan Paman di Mura Cabuli Keponakan Berusia 4 Tahun, Berdalih Kerasukan Setan

Selasa, 17 September 2024 - 12:18 WIB
Lalu tersangka dan korban berangkat ke TKP di pinggir Sungai Jambu, Desa Sadu, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, setiba di TKP, tersangka memarkirkan sepeda motornya di semak-semak. Lalu, korban digendong oleh tersangka dan dibawanya ke tepi sungai, hingga tersangka berhasil melakukan perbuatan tidak senonohnya terhadap korban.

Selesai melakukan perbuatan bejatnya, lalu tersangka menggendong korban kembali dan membawanya ke atas sepeda motor, lalu pergi meninggalkan TKP menuju Pasar Kelurahan Bangun Jaya dan tersangka membelikan korban jajan gorengan senilai Rp10.000 dan memberi uang jajan senilai Rp2.000, setelah itu korban diantar pulang ke rumahnya.

Selanjutnya korban yang tiba di depan rumah, menangis kesakitan dan buang air kecil terus menerus, lalu orang tua korban bertanya kepada anaknya. Korban mengaku kepada orang tuanya dicabuli oleh sang paman.



“Karena cemas orangtua korban membawanya ke Puskesmas Cecar untuk berobat, hasil keterangan medis ada lecet pada kelamin korban, namun Puskesmas Cecar, dan mengarahkan korban dibawa ke dokter spesialis, selanjutnya orang tua korban melaporkan kejadian ke Polsek BTS Ulu untuk ditindak lanjuti," pungkasnya.

Saat ini proses penanganan perkara telah dilaksanakan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Musi Rawas.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content