Ketua DPC PDIP Solo FX Rudi Rudyatmo Dilaporkan ke Polisi, Begini Faktanya

Selasa, 03 September 2024 - 16:23 WIB
"Saya juga tidak tahu tiba-tiba (Rudi) naik pitam. Berdiri menyerang saya sambil nunjuk-nunjuk kepada saya. Sudah mau mukul saya namun dilerai sama teman-teman," kata dia.

"Begitu kuatnya pak Rudy berontak lepas dari pegangan teman-teman itu. Lalu dia bilang kursi mau dikepruk kan ke saya namun kursi itu bisa disaut sama Mucus," lanjut Wawanto.

Ia melanjutkan, saat keluar dari forum tersebut putera dari Rudy bersama 4 orang yang nongkrong di warung tiba-tiba menyerang.

"Rheo itu sempat mukul saya dan masih bisa saya tangkis. Setelah itu kami digiring keluar oleh teman-teman," beber dia.

Wawanto menegaskan bahwa Rudy dan puteranya Dian ia laporkan ke polisi atas kejadian tersebut dengan tuduhan ancaman pembunuhan. Namun demikian, ia tidak melampirkan bukti apapun saat membuat laporan.

"Tidak ada (bukti), tidak ada media tidak ada liputan apapun. Tapi saya yakin di sana ada CCTV-nya. Teman-teman yang datang sudah saya tulis semua termasuk Pak Purwono, Taufik," ujarnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa menanggapi laporan Wawanto terhadap FX. Hadi Rudyatmo ke polisi.

Wali Kota Solo itu menegaskan bahwa Wawanto tidak mengerti Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) partai.

"Ya sudah suruh lapor saja. Suruh laporin saja. Kecuali kowe mlecet kowe anu, ya terserah saja," ujarnya saat diwawancarai, Selasa (3/9/2024).

Teguh menyebut bahwa Wawanto seharusnya malu atas laporan yang ia layangkan. Pasalnya, ia telah merasakan nikmatnya menjadi seorang kader PDIP di bawah kepemimpinan Rudy.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content