Jurnalis di Perbatasan RI-RDTL Bagikan Masker dan Sembako bagi Warga Belu

Jum'at, 01 Mei 2020 - 17:54 WIB
"Warga Lamaknen termasuk para lansia hampir 80 persen bermata pencaharian sebagai petani sehingga ketika saat COVID-19 seperti ini, pemerintah membatasi aktivitas warga di luar rumah sehingga tidak dapat berkebun seperti biasanya, serta warga tidak memiliki penghasilan tetap sehingga bingkisan sembako ini sangat membantu menjawab kebutuhan warga," ungkapnya.

Ketua Pena Batas RI-RDTL, Evan Dile Payong mengungkapkan bahwa pihaknya meluangkan waktu mengunjungi para warga lansia yang terdampak COVID-19 di Lamaknen dengan membagikan masker dan bingkisan sembako.

Baginya bantuan sederhana tersebut masih jauh dari kata cukup namun demikian pihaknya tulus dan ikhlas berbagi kasih dengan para lansia dengan memberi dari kekurangan.

"Kami peduli dengan masyarakat lansia di Lamaknen dan berusaha memberikan sesuatu yang bermanfaat berupa masker untuk mencegah COVID-19 dan bingkisan sembako untuk mengatasi dampak COVID-19, walau masih jauh dari kata cukup namun kami tetap berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik dari kekurangan kami," tandas Evan.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More