Warga Kecewa Raffi Ahmad Batal Bangun Beach Club, Lurah Ngestirejo: Yang Nolak Warga Luar Gunungkidul!

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:23 WIB
Dia kembali mempertanyakan alasan kenapa hanya rencana investasi Raffi Ahmad yang disorot dan ditentang. Dia menduga ada kepentingan lain di balik dari penolakan tersebut terlepas dari siapapun yang melakukan investasi.

Jika memang itu tidak jadi investasi maka dia yakin pada masyarakat justru tidak mendapatkan peluang untuk meningkatkan kesejahteraannya. Dan jika kajian itu hendak lingkungan itu hendak dilanjutkan, dia mempersilakannya.

Namun dia berpesan jika ada banyak investasi di Gunungkidul, termasuk pembangunan Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) sepanjang 78 kilometer lebih. Di mana sepanjang dan selebar JJLS itu juga memangkas gunung.

Namun jika berbicara dampak sosial, maka yang harus diperhatikan juga kebutuhan masyarakat ini. karena masyarakat jangan hanya dininabobokan dengan jargon kamu punya alam yang bagus yang harus dijaga sementara perut mereka kosong.

Dia mempertanyakan siapa yang bakal memenuhi kebutuhan masyarakatnya yang selama ini tidak tercukupi. Sehingga sampai saat ini masih banyak masyarakat di wilayahnya yang terbelit kemiskinan.

“Karena itu juga harus ada solusi. Bagi para pemerhati yang menolak itu harus melihatnya lebih dekat dari sisi masyarakat dan mewakili masyarakat. Lepas dari siapapun investornya, mau Raffi Ahmad ataupun yang lainnya,” tegasnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More