Peduli COVID-19, Sat Binmas Polres Mamuju Utara Bantu Sembako

Jum'at, 01 Mei 2020 - 15:55 WIB
Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mamuju Utara, dalam masa pandemi COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu beri bantuan sembako kepada masyarakat miskin.
PASANGKAYU - Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mamuju Utara, dalam masa pandemi COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu beri bantuan sembako kepada masyarakat miskin.

"Sat Binmas Polres Pasangkayu kembali berulah, namun ulah yang dibuat kali ini bukan ulah yang tidak baik tapi hal yang sangat dinantikan oleh segenap warga miskin yang membutuhkan bantuan di masa pandemi COVID-19, dengan memberi bantuan kepada warga miskin," ungkap Akp. Sukaryono kepada Sindonews di sela memberi bantuan di Desa Batu Oge, Kamis (30/4/2020).

Polisi selalu dekat dengan masyarakat, itulah semboyan yang selalu didengungkan Binmas Polres Mamuju Utara yang dia pimpin dalam hal terjun langsung ditengah-tengah membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu.

Sukaryono menuturkan, pembagian sembako dilakukan secara door to door dalam rangka meringankan beban masyarakat di saat penanganan COVID-19 yang dilakukan di Desa Karya bersama, Desa Batu Oge dan Desa Pedanda

Kegiatan yang kami lakukan ini adalah bentuk empati dan kepedulian jajaran kepolisian Polres Mamuju Utara kepada masyarakat kecil, yang kami kumpulkan dari swadaya Personil Sat Binmas Polres Mamuju Utara, kemudian dipakai membeli Sembako dan dibagi berupa beras 10 Kg sebanyak 14 karung, minyak kelapa 5 liter sebanyak 14 Jerigen, Telur 14 Rak dan masker 14 Buah selajutnya diserahkan kepada yang berhak membutuhkan di tiga desa yang kami datangi.

"Bantuan sembako yang dilakukann saat ini murni dari swdaya personil Sat Binmas Polres yang dikumpulkan secara bersama sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dimasa pandemi COVID-19," ujarnya.
(ars)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content