Ridwan Kamil Siap Maju Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Berpeluang Jadi Pasangan

Kamis, 30 Mei 2024 - 14:26 WIB
Mengenai siapa yang akan menjadi pasangan Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2024, Ujang menyebutkan Bima Arya Sugiarto sebagai salah satu kandidat kuat. Namun, ia juga menekankan bahwa penentuan pasangan Ridwan Kamil akan bergantung pada dinamika politik ke depan.

“Semua kemungkinan bisa terjadi, bisa iya bisa juga tidak, bisa Ridwan Kamil-Bima bisa juga dengan yang lain, tergantung nanti dinamikanya seperti apa," jelasnya.

Saat ini, kondisi politik menjelang Pilgub Jabar 2024 masih sangat cair dan dinamis. Ujang berpendapat bahwa Ridwan Kamil masih berpeluang berpasangan dengan siapa pun, tergantung kesepakatan koalisi partai.

"Sekarang masih cair, masih berproses, segala kemungkinan masih terjadi. Bisa Bima Arya atau pun tokoh-tokoh figur yang lain, tergantung kesepakatan koalisi nanti antara Golkar dengan partai-partai lain," tandasnya.

Diketahui, mantan Wali Kota Bogor dua periode, Bima Arya Sugiarto, sempat mengunjungi DPD Partai Golkar untuk menjemput takdirnya di Pilgub Jabar. Kunjungan Bima Arya tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily.

“Politik adalah seni segala kemungkinan, kami harus siap untuk memasuki ruang itu. Tetapi saya sampaikan tadi, posisi saya bukan menunggu takdir, tapi menjemput takdir. Artinya ini bab ikhtiar untuk kemudian memungkinkan bisa bersama-sama dengan Golkar,” ungkap Bima Arya.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content