Ketua TP PKK NTB Apresiasi Kinerja TP PKK Sumbawa Barat

Rabu, 22 Juli 2020 - 12:24 WIB
Bupati Musyafirin turut mengapresiasi semua yang dilakukan oleh TP. PKK KSB. Bupati meminta agar Dekranasda lebih dimaksimalkan. “Dekranasda di NTB sudah seperti tulang punggung, namun di KSB harus lebih dimaksimalkan lagi, sehingga perlu kinerja yang massif untuk dapat mengembangkannya. Terbukti hanya UMKM dan IKM yang mampu bertahan di tengah krisis pandemic saat ini, sehingga ini harus menjadi fokus dan perhatian kita semua. Pada momentum ini saya ingin Dekranasda dengan produk-produknya dapat kita kembangkan,” kata Musyafirin.

Bidang kedua yang menjadi perhatian Bupati Sumbawa Barat selain Dekranasda adalah pemenuhan hortikultura. ”Kelemahan kita yang kedua yaitu pemenuhan hortikultura, kita belum mandiri. Semoga pemenuhan hortikultura juga dapat menjadi fokus dan perhatian kita,” tambah Musyafirin.

Dalam kesempatan itu Bupati mengemukan bahwa Pemkab Sumbawa Barat memilki beberapa program bantuan pada masyarakat yang terdampak pandemi. “Jadi berapapun paket itu, kita akan tambah dia. Sama halnya dengan JPS Gemilang senilai dengan Rp250 ribu, kita subsidi dia lagi Rp350 ribu sehingga menjadi nilainya menjadi 600 ribu,” ucapnya.

Jadi semua paket yang diterima oleh masyarakat KSB yang terdampak Covid bernilai Rp600 ribu.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More