Dilindas Truk di Jalur Pantura Tuban, 2 Pemotor Tewas Mengenaskan

Senin, 20 Juli 2020 - 19:38 WIB
"Penumpang sepeda motor matic yang ibu-ibu langsung meninggal, karena terlindas truk. Sementara yang mengemudi motor matic luka parah dan sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi meninggal dunia," ujar saksi mata kejadian, Khoirul.

(Baca juga: Mati Tak Wajar, Polisi Bongkar Makam Takmir Masjid di Gresik )

Petugas Satlantas Polres Tuban, yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi seluruh korban kecelakaan, serta mengumpulkan keterangan para saksi. Petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Seluruh barang bukti dalam kecelakaan maut tersebut, juga dievakuasi ke Polres Tuban , untuk kepentingan penyelidikan. Termasuk pengemudi truk yang saat ini masih dimintai keterangan.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tuban , Iptu Khoirul Ahmad mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, pemotor dari arah barat mendahului truk trailer dan tidak menyadari ada sepeda motor yang melaju berlawanan arah.

"Satu korban tewas seketika di TKP karena terlindas truk. Sementara satu lagi meninggal di rumah sakit. Satu korban mengalami luka-luka dan kini dirawat di rumah sakit," tegasnya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More