Terapkan Protokol Kesehatan, Rektor UNM Lantik 4 Warek

Rabu, 15 Juli 2020 - 19:09 WIB
Untuk itu, dia berharap agar semua struktur penyelenggara dapat bekerja dengan baik sesuai dengan fungsinya.

“Saya berharap kepada saudara wakil rektor dan pejabat yang baru saja diberi amanah agar diemban dengan sebaik-baiknya, mari kita terus bersama memajukan dan mempromosikan SDM kita,” pungkasnya.

Rektor Teteskan Air Mata

Prosesi pelantikan warek baru UNM digedung Pinisi UNM berlangsung khidmat. Suasana berubah menjadi haru ketika Rektor UNM tiba-tiba meneteskan air mata.



Mata rektor sembab saat menyampaikan terima kasih kepada tiga mantan wakil rektor yang telah mendampinginya selama empat tahun. Melihat mata rektor sembab, Kepala Humas UNM, Burhanuddin datang membawakan tisu. Beberapa undangan yang hadir juga ikut larut dalam suasana haru itu.



Secara khusus, Prof Husain menyampaikan terima kasih kepada Prof Muharram, Arifuddin Usman, dan Prof Gufran Darma Dirawan yang telah membantunya mengembangkan UNM selama empat tahun terakhir.

"Terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama ini. Capaian UNM saat ini juga karena kontribusi para wakil rektor," kata Husain.

Empat wakil rektor yang baru dilantik itu adalah Prof Hasnawi Haris, Dr Karta Jayadi, Dr Sukardi Weda dan Dr Ikhsan Ali. Hanya Karta pejabat lama yang kembali dilantik menjadi warek, lainnya merupakan wajah baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More