Terapkan Protokol Kesehatan, Rektor UNM Lantik 4 Warek

Rabu, 15 Juli 2020 - 19:09 WIB
Rektor UNM, Prof Husain Syam melantik pejabat baru dan PNS di lingkup UNM, Rabu (15/7/2020). Foto: Dokumen UNM
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) , Prof Husain Syam melantik pejabat dan PNS di lingkup UNM serta empat wakil rektor (warek) baru periode 2020-2024, Rabu (15/7/2020). Pelantikan yang digelar di ruang theatre lantai 3 gedung Pinisi UNM tersebut, dihadiri sejumlah unsur pimpinan pascasarjana, fakultas dan prodi.

Empat warek yang dilantik tersebut adalah Prof Hasnawi Haris sebagai Warek I Bidang Akademik, Prof Karta Jayadi sebagai Warek II Bidang Keuangan dan Administrasi Umum, Dr Sukardi Weda sebagai Warek III Bidang Kemahasiswaan, dan M Ichsan Ali sebagai WarekIV Bidang Kerjasama.



Proses pelantikan digelar mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19, yakni menjaga jarak serta memakai masker.





Prof Husain Syam mengatakan, pelantikan wakil rektor dan sejumlah pejabat baru ini merupakan estafet kepemimpinan di lingkungan UNM.

“Agenda pelantikan hari ini merupakan agenda rutin yang dilakukan dan merupakan bagian dari penanda bahwa organisasi ini sehat dalam arti pengelolaan tatanan,” katanya.



Dia menjelaskan, kunci sukses sebuah kampus adalah kerja sama yang baik antarbagian, sehingga menghasilkan kinerja yang baik sesuai fungsinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More