Ngeri! Ini Cerita Korban Klitih di Titik Nol Kilometer Jogja: Saya Nggak Sempat Minta Tolong

Rabu, 08 Februari 2023 - 19:34 WIB
"Kami itu nggak tahu munculnya dari mana. Tiba-tiba itu (pelaku) motong kayak dari kiri ke kanan nggak pake lampu sein," katanya.

Karena kaget, RJ yang saat itu mengendari sepeda motor spontan berteriak. Mungkin pemuda tersebut tidak terima diteriaki korban. Setelah itu pemuda tak dikenal ini berteriak-teriak memaki keduanya.

GB dan RJ mengaku tidak mengetahu apa yang diucapkan oleh pelaku karena dia menggunakan bahasa Jawa. Pelaku kemudian menghampiri keduanya sembari memepet sepeda motor yang mereka kendarai. Saat itu mereka berjalan di sebelah kiri.

"Awalnya pelaku itu memang sendiri. Dan saat memepet kami itu, dia (pelaku) terus berteriak menggunakan bahasa Jawa. Teman saya terus ngomong mas tolong bahasa Indonesia saja baik-baik. Kami tidak mengerti bahasa Jawa," kata dia.

Pemuda tak dikenal tersebut terus melakukan provokasi dan mengajak ribut keduanya. Namun keduanya tidak meladeni karena di tempat ramai. Pelaku kemudian berusaha mengambil kunci motor milik korban namun berhasil diambil kembali oleh R.

Setelah itu pelaku kemudian mendahului keduanya. Kemudian keduanya kembali melanjutkan perjalanan dengan berjalan pelan-pelan. Ternyata pelaku sudah menunggu di Titik Nol kilometer dengan berhenti di pinggir jalan.

"Tiba-tiba pelaku tancap gas kemudian menabrak sepeda motor kami sehingga jatuh. Kemudian temen saya, RJ berkelahi dengan pelaku,"kata dia.

Setelah itu pelaku kemudian melarikan diri, GB lantas berusaha menenangkan rekannya RJ yang masih emosi.

Namun selang 5 menit kemudian pelaku berbaju oranye tersebut kembali lagi bersama dengan sekitar 5-6 orang lainnya.

"Pelaku yang di Malioboro itu langsung menunjuk ke kami. Dia bilang ini yang mengeroyok saya," kata dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More