Hafal Nama Kapolri dan Program Presisi, Anggota Polda Banten Dapat Hadiah Motor dan Umrah

Senin, 06 Februari 2023 - 19:59 WIB
Didik mengungkapkan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan juga sebagai dukungan motivasi kepada personel.

“Hal ini merupakan bentuk motivasi dan apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi,” ujar Didik.

Salah satu personel yang mendapatkan hadiah sepeda gunung yaitu Bripda Fikri Adiprabowo mengaku senang mendapatkan apresiasi yang ia terima dari Kapolda Banten.

Menurut Fikri, selama kepemimpinan Kapolda Banten dalam hampir dua tahun ini, dinilai sangat memperhatikan kesejahteraan dan kepedulian kepada seluruh anggotanya.

"Sudah cukup bagus, Pak Kapolda Banten benar-benar memperhatikan kepedulian dan kesejahteraan para anggota. Apalagi ada yang dapat umrah, kebetulan yang dapat umrah juga sangat membutuhkan," ujar Fikri.

Fikri yang berdinas di Satbrimob Polda Banten ini mengaku, apresiasi yang diberikan Kapolda Banten dan jajaran menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih baik, ikhlas bekerja untuk masyarakat.

"Apresiasi yang diberikan Kapolda Banten, menjadikan saya lebih bersemangat, ikhlas melayani masyarakat. Ke depannya saya akan terus belajar menjadi lebih baik," ujar Fikri yang kini tengah menempuh pendidikan S1 Hukum.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More