Bangkai Gajah Tanpa Kepala Ditemukan di Aceh Barat

Selasa, 14 April 2015 - 17:58 WIB
Bangkai Gajah Tanpa Kepala Ditemukan di Aceh Barat
Bangkai Gajah Tanpa Kepala Ditemukan di Aceh Barat
A A A
ACEH - Seekor gajah sumatera berjenis kelamin jantan ditemukan mati dengan kondisi yang mengenaskan. Saat ditemukan, gajah yang diperkirakan berusia 20 tahun ini tak meninggalkan gading. Bahkan, gajah ini sudah tak memiliki kepala.

Gajah tanpa kepala itu ditemukan warga Desa Karang Hampa, Arongan Lambalek, Aceh Barat, tepatnya di lahan perkebunan PT ASN, Selasa (14/4/2015).

Gajah ini pertama sekali ditemukan oleh sekelompok warga yang sedang mencari buah jernang. Karena ketakutan dengan kematian gajah tersebut, warga melaporkan kepada kepala desa setempat dan ke pihak kepolisian Polsek Arongan Lambalek.

Untuk memastikan kematian gajah itu, personel polisi langsung melakukan olah TKP dan menyisir perkebunan milik PT ASN. Gajah jantan ini diperkirakan sudah lama mati, namun baru diketahui sekarang.

Siti Alfat, penemu gajah, mengatakan, gajah tersebut memang sudah tak memiliki kepala. Karena takut, ia bersama keluarganya melaporkan hal tersebut kepada kepala Desa Karang Hampa.

Sementara itu, Kapolsek Arongan Lambalek Rezki MZ mengatakan, pihak kepolisian telah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara TKP dan melakukan identifikasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4963 seconds (0.1#10.140)