Seorang Pemuda Tewas dengan Luka Tusuk

Senin, 13 April 2015 - 11:50 WIB
Seorang Pemuda Tewas...
Seorang Pemuda Tewas dengan Luka Tusuk
A A A
JOMBANG - Seorang pemuda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas terbunuh dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Diduga, korban dibegal oleh sekelompok orang, saat melintas di lokasi yang sangat sepi.

Pemuda yang diperkirakan berumur 25 tahun ini, ditemukan tewas terbunuh di Desa Banjardowo, Kecamatan Kota Jombang. Diketahui, luka tusuk di tubuh korban terdapat di bagian dada, perut, dan punggung.

Tak hanya itu saja, pada leher korban juga tampak ada luka goresan senjata tajam. Hingga kini, polisi masih belum dapat mengungkap identitas pemuda ini, karena dari saku baju maupun celananya tidak ditemukan satupun kartu identitas.

Namun, dilihat dari lukanya, diduga pelaku pembunuhan berjumlah lebih dari satu orang. Hingga Senin (13/4/2015) siang, warga yang datang ke lokasi tidak ada yang mengenali identitas korban.

Namun, dilihat dari cara membunuhnya yang sangat sadis, warga menduga korban dibunuh oleh kawanan begal yang ingin mengambil harta bendanya. Sebab, lokasi kejadian memang sangat sepi dan berada di tengah persawahan.

Korban ditemukan warga tergeletak di tepi jalan, pagi hari, saat warga sedang berangkat ke sawah. Polisi kini masih terus menyelidiki dan memburu para pelaku pembunuhan.

Polisi juga mengimbau pada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor dan melihat korban di kamar mayat RSUD Jombang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)