Pesta Sabu, Oknum PNS dan Polisi Ditangkap Polres Polman

Senin, 13 April 2015 - 04:41 WIB
Pesta Sabu, Oknum PNS dan Polisi Ditangkap Polres Polman
Pesta Sabu, Oknum PNS dan Polisi Ditangkap Polres Polman
A A A
POLEWALI - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekretariat DPRD dibekuk Satuan Unit Narkoba Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat saat berpesta narkoba jenis sabu bersama seorang oknum polisi berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) dan tiga warga sipil.

Oknum PNS berinisial MS, Brigpol S, dan tiga warga sipil itu ditangkap di rumah MS di Kelurahan Madatte, Kecamatan Anreapi, Minggu (12/4/2015) malam.

Selain berhasil membekuk kelima tersangka, polisi juga berhasil menyita barang bukti sabu sebanyak 18 paket dengan nilai total belasan juta rupiah serta alat isap dan timbangan elektronik.

Untuk pengembangan lebih lanjut, kelima tersangka langsung digiring aparat kepolisian ke kantor Mapolres Polewali Mandar.

Oknum PNS itu diintai polisi sejak dua pekan terakhir. Diduga, oknum PNS tersebut merupakan pengedar narkoba jaringan antarprovinsi sejak setahun terakhir.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan yang memimpin penggerebekan ini mengaku geram dengan maraknya pengedaran narkoba di wilayah hukumnya. Bahkan, dalam sepekan terakhir dua anggota kepolisian berhasil diringkus karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Oknum PNS itu akan dikenakan pasal berlapis dengan ancaman di atas 10 tahun. Sementara, oknum polisi yang terlibat selain terancam hukuman pidana juga terancam akan dipecat secara tidak hormat dari kepolisian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1865 seconds (0.1#10.140)