Pukau Anak-Anak hingga Orang Dewasa

Kamis, 09 April 2015 - 10:08 WIB
Pukau Anak-Anak hingga Orang Dewasa
Pukau Anak-Anak hingga Orang Dewasa
A A A
SURABAYA - Film Alice in Wonderland yang booming pada 2010 sampai sekarang masih banyak penggemarnya. Film fantasi yang diproduksi Walt Disney tersebut mampu menyita perhatian dunia karena karakter tokoh-tokohnya unik. Terlebih, film didukung artis kawakan Hollywood, seperti Jhonny Deep dan Anna Hateway.

Melihat popularitas film yang masih melekat di masyarakat ini, Tunjungan Plaza (TP) menggelar live show bertajuk Alice in Wonderland,sama seperti judul film tersebut. Event ini memang digelar tiap tahun sebanyak lima kali dan merupakan live show bertaraf internasional karena hampir semua pesertanya berasal dari luar negeri. Live show ini mulai berlangsung di Atrium TP 3 mulai kemarin hingga 19 April mendatang.

Beberapa karakter yang akan meramaikan live show berdurasi sekitar 45 menit tersebut di antaranya Alice, Queen of Hearts, Mad Hatter, The White Rabbit, dan Ceshire Cat. Mengingat waktu live show yang tidak terlalu panjang, cerita Alice in Wonderland versi live showakan dibuat sedikit berbeda karena memang harus dipersingkat.

Selama live show, Alice diceritakan sedang mengejar seekor kelinci hingga dia tidak sengaja jatuh ke lubang. Lubang tersebut sangat jauh dan dalam hingga akhirnya dia mendarat pada sebuah ruangan yang besar dan banyak pintu. Lubang besar tersebut merupakan awal mula Alice masuk ke negeri ajaib. Di negeri ajaib inilah petualangan Alice dimulai. Dia bertemu banyak hewan yang bisa bicara, berpesta, bertemu kurakura tiruan dan masih banyak lagi.

Bahkan, bertemu ratu jahat seperti Queen of Heart. “TP memang berkomitmen selalu menghadirkan acara yang menarik dan bertaraf internasional dan kali ini kita pilih Alice in Wonderland karena film tersebut memang sangat laris. Selain itu, masih banyak penggemarnya di Surabaya dan kami menghadirkan langsung para talent live show dari luar negeri, seperti karakter Alice ini dari Inggris dan karakter Queen of Heart dari Amerika,” kata Promotion Manager TP Dian Apriliana Dewi saat jumpa pers kemarin.

Lima karakter film Alice in Wonderland tersebut tidak tampil dengan alur cerita mirip di film, tetapi dimodifikasi live show dengan memasukkan beberapa lagu yang sedang hits, misalnya lagu Holla Back, Black Space, Chicago, Let Me Take a Selfie, dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka akan menari bersama dan berinteraksi dengan penonton, meski kebanyakan yang menonton live show ini adalah anak-anak.

Setiap hari live show akan digelar pukul 18.00 WIB untuk Selasa– Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu akan digelar tiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB. Dian menambahkan, digelarnya acara live show sekaligus untuk meramaikan Paskah yang baru saja dilewati. Mengingat nuansa paskah masih terasa, TP ingin memberikan hiburan yang menarik bagi seluruh pengunjung mal. Apalagi, para orang tua juga bisa membawa anak-anaknya mengikuti meet and greatbersama lima karakter Alice in Wonderland, tentunya akan menjadi pengalaman seru.

Mamik wijayanti
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)