Gelar Nobar Fast and Furious 7

Minggu, 05 April 2015 - 10:09 WIB
Gelar Nobar Fast and Furious 7
Gelar Nobar Fast and Furious 7
A A A
SURABAYA - Kehadiran film Fast and Furious 7 memang membuat publik terkagum. Apalagi bagi penyuka otomotif dan dunia balapan, ternyata kehadiran film ini selalu ditunggu-tunggu.

Bahkan, film ini sampai dibuat hingga 7 seri, padahal kebanyakan film sekuel hanya sampai tiga atau empat seri. Hebatnya lagi, yang membuat penasaran para pencinta film tidak hanya adegan menantang yang akan dihadirkan di film tersebut, tetapi juga bagaimana sang sutradara menghadirkan tokoh utama seperti Paul Walker yang dalam proses syuting mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Berangkat dari larisnya Fast and Furious 7, PT Nissan Motor Indonesia melalui salah satu produk mobil Datsun menggelar acara nonton bareng film Fast and furious 7 di XXI Ciputra World Surabaya. Sekitar 200 orang hadir dalam nobar tersebut. Supervisor Event and Promotion Datsun Marketing and Communication Departemen Arif R Tristianada Sutrisno menjelaskan, film Fast and Furious 7 dipilih karena film tersebut masih bertema otomotif.

“Kita kan sebagai produsen mobil, dengan ramainya film ini, kita juga ingin memberikan apresiasi pada pelanggan maupun teman-teman komunitas lewat acara nobar,” kata Arif. Acara serupa sebelumnya juga digelar oleh Datsun tetapi bertempat di Jakarta, Surabaya merupakan kota kedua yang disinggahi oleh Datsun di awal tahun ini untuk memanjakan pelanggannya.

Ditambah lagi, Datsun memang memfokuskan diri terhadap desain mobil keluarga karena itu sengaja dipilih film Fast and Furious karena unsur keluarga juga masuk dalam tema bergenre thrillertersebut. Sebenarnya kegiatan serupa seperti nobar tahun kemarin juga sempat digelar tetapi saat itu masih bekerja sama dengan Nissan, salah satu produk dari perusahaan yang sama.

“Tahun lalu kita gelar acara nobar yang digelar oleh Nissan dan Datsun kemudian tahun ini masingmasing menggelar nobar sendiri untuk mendekatkan diri pada pelanggan masing-masing,” ujar Arif.

Mamik wijayanti
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)